Jumat, 15 Juni 2012

Sinopsis KamiChama Karin


KAMICHAMA KARIN


Kamichama Karin (かみちゃまかりん ? , harfiah Mini-dewi Karin) adalah Jepang manga aslinya ditulis oleh Koge-Donbo tentang seorang gadis kelas tujuh bernama Karin yang mengetahui bahwa dia bisa mengubah menjadi dewi . Seri ini dimulai sebagai sebuah manga serial pertama pada Januari 2003. Kamichama Karin adalah serial di Jepang shōjo majalah manga Nakayoshi dan diterbitkan oleh Kodansha . Sementara manga pertama berakhir pukul tujuh volume terikat , yang kedua berjudul Kamichama Karin Chu mulai serialisasi di majalah yang sama pada bulan Juli 2006, dan pada April 2008, akhir seri dengan tujuh jilid terikat dibebaskan. Yang pertama datang ke toko-toko pada tanggal 24 Juni 2008. Kamichama Karin telah dilisensi di Amerika Serikat dan Kanada oleh Tokyopop . Sebuah anime seri berdasarkan manga asli mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 6 April 2007, di TV Tokyo , diproduksi oleh studio animasi Satelight dan disutradarai oleh Takashi Anno.


 SIPNOSIS 1


Karin adalah gadis yatim piatu yang bodoh. Selama ini dia tidak pernah mendapat nilai bagus dan selalu dimarahi bibinya. Namun Karin tetap semangat. Ia akan bersemangat kalau bersama kucingnya, Shi. Sayangnya, pada saat Karin akan lulus , Shi mati. Karin benar-benar terpukul. Karin merasa sendirian di dunia ini. Saat Karin sedang terpuruk, Karin bertemu dengan Kazune cowok tampan tapi tidak ramah. Karena Kazune mengejek Karin, Karin memukulnya dan Karin benci setengah mati dengan Kazune.Sampai pada esok harinya ia bertemu gadis manis bernama Himeka. Pertemuan mereka tidak sengaja, karena waktu itu Karin menabrak Himeka. Lalu Karin membereskan barang Himeka yang jatuh karena merasa bersalah. Karena kagum dengan aksesoris Himeka dan banyak dan lucu, Karin memujinya. Himeka lalu mendandani Karin sehingga Karin jadi terlihat lebih modis. Pertemuannya dengan Himeka membuat Karin bertemu lagi dengan Kazune. Kazune sadar kalau Karin ternyata memiliki cincin yang sama dengannya. Karin rupanya jelmaan dari dewi Athena. Sedangkan Kazune sendiri jelmaan dari dewa Apollo. Tetapi, sebenarnya Karin dan Kazune ialah seorang sepasang suami istri di masa saat mereka menjadi dewa dan dewi.Sedangkan Himeka adalah anak mereka.walau sebenarnya kazune yg telah membuat karin menjadi anak bayi dan telah menghapus ingatan ketika karin bersama kazune.untuk mengetahui itu adalah karin ia memasangkan cicin di tangan karin,atau yang lebih sering di sebut sebagai cicin dewa.sekarang mereka berjuang untuk mnyelamat kan himeka dari kirio dan kirika.karena kakak beradik karasuma itu mengincar kekuatan yang ad di dalam tubuh himeka.Jadi karin dan Kazune harus menggabungkan kekuatannya untuk melindungi himeka yaitu anak nya mereka sendiri.akan tetapi,sebenarnya kazune adalah kloning dari kazuto kujo yaitu ayahnya sendiri dan karin adalah kloning dari shizuka hanazono yaitu istri dari professor kazuto kujo.Aku sendiri sempet bingung ceritanya tapi cerita ini sangat menarik untuk diikuti karena karin seringkali melakukan hal hal yang bodoh.Diketahui juga kalau himeka ada 2 yaitu himeka kujo dan himeka karasuma.








SIPNOSIS 2 








setelah berhasil menghancurkan cincin zeuz dan menyelamatkan kedua orang himeka kazune memutuskan untuk pergi ke inggris bersama michiru untuk meneliti tempat penelitian di inggris . lalu tanpa disadari saat kazune pulang kerumah bersama karin dan tidur, esok paginya muncul suzune yaitu anak yang mencari ibunya dengan menembus waktu . dan saat itu ia menjelaskan bahwa ia adalah anak dari karin dan kazune setelah mereka menikah lagi setelah itu suzune memberikan cincin perubahan dewa kepada karin dan kazune . kazune pun bertanya Mengapa suzune memberikan cincin ini ia menjelaskan bahwa masa depan sedang terancam hancur karena bibit chaos yang diciptakan kirio pada masa depan saat kazune dan dia melakukan percobaan pembuatan cincin dewa yang baru . lalu dari masa depan himeka yang dijaga oleh kirio dan kirika dari masa depan muncul dan memberi kirio bibit chaos untuk menghidupkan kembali cincin ares . dan pada masa ini ia berusaha untuk menghidupkan cincin zeus kembali dan berusaha menghancurkan cincin yang baru. namun itu semua tidak akan terjadi jika 4 dewa dengan cincin yang baru berhasil dikumpulkan yaitu karin sebagai dewi cinta dan kecantikan aprodith ,kazunesebagai dewa uranus dewa penguasa langit , michiru sebagai dewa posaidon dewa penguasa laut dan jin kuga sebagai dewa hades dewa penguasa dunia kematian namun sayang karena jin yang sebenarnya adalah reingkarnasi dari ayah kirio ingatan masa lalunya telah diulihkan oleh Himeka Karasuma atau Rika Karasuma. mereka dengan bibit chaos dan membuat jin menjadi teman mereka dan situasi semakin buruk dengan yuki sakurai teman smp kazune yang dapat menggunakan cincin zeuz dan melawan, namun keadaan kembali semula ketika karin dari masa depan datang menemui karin dan memintanya untuk terus berusaha karin yang tergerak hatinya pun dapat mengeluarkan kekuatannya dan membalik keadaan jin pun tersadar dan melakukan evolusi cinta dengan karin dan mengalahkan Himeka karasuma dari kirio dan melanjutkan pertempuran.




KARAKTER





Hanazono Karin 










Tipe gadis yang kesepian dan juga tidak cerdas dalam mata pelajaran apapun. Jelmaan dari dewi Athena. dan bertransformasi menjadi dewi Aphrodite. Ia sangat bersemangat dan sangat mengerti perasaan orang lain yang sedang kesusahan. Walau tadinya ia menyukai Kirika, tapi setelah mengetahui Kirika adalah perempuan, Ia jatuh hati kepada Kazune.




Kazune Kujyou







 Jelmaan dari dewa Appolo bertransformasi menjadi dewa Uranus. Walau tampan tapi orangnya tidak ramah. Walaupun begitu, sebenarnya dia menyukai Karin karena dia adalah suami Karin. kazune merupakan Kloning dari profesor Kujo Populer di sekolah sampai-sampai ada fans clubnya bernama Kazuners. Kazune paling benci sama serangga.




Himeka Kujyou










Himeka nasibnya sama seperti Karin dan Kazune yang kehilangan orangtuanya sejak kecil. Himeka akrab dengan Kazune sejak TK. Karena begitu akrab dengan Kazune,dia jadi menyukai Kazune. Walau lembut, Himeka suka sekali dengan serangga. Himeka mempunyai kunci untuk membuka Cincin Zeus.


Shi














Kucing peliharaan Karin yang sudah mati. Tapi sekarang dirasuki oleh roh jelmaan dewa Nike yang selalu menyertai dewi Athena dan dewa Appolo berperang zaman dahulu. Walau ketika pertama kali Karin bertemu denganya ia megira adalah arwah Shi yang bergentayangan.




Michiru Nishikiori
















Dulu pernah diselamatkan ayah Kazune dari kecelakaan. Kecelakaan itu membuat sebelah matanya menjadi buta dan orang tuanya meninggal. Sebenarnya Michiru bisa ber-tranformasi, tapi untuk saat ini masih belum bisa digunakan tetapi di Dewi Karin Chu ia bertransform menjadi Dewa Neptunus. Dia sangat populer sehingga dibuat fans-clubnya namanya Micchirian. Cowok yang suka meluk-meluk orang ini warna bola matanya berbeda satu sama lain, karena sebelah matanya yang buta itu digantikan oleh mata ayah Kazune yang dibuat kopiannya. Sehingga Michiru merasa berhutang budi pada professor. Di Dewi Karin Chu saat terakir Michi tumbang karena melawan Kirikho. Cincin yang dimiliki Michi lebih besar kekuatannya dari cincin yang lain.

 Karasuma Kirio
















Ketua OSIS SMP SAKURA tempat Karin bersekolah. Dia adalah karakter yang jahat. Anak dari sahabat baik ayah Kazune. Suka mengincar Karin karena menginginkan cincinnya. Jelmaan Dewa Ares


 Karasuma Kirika










Adik perempuan Kirio. Tapi di sekolah menyamar menjadi laki-laki. Walau Kirika punya hubungan darah dengan Kirio, Kirika berada di pihak Karin. Jelmaan Dewi Nyx. Pada awalya Karin menyukai perempuan ini.


Himeka Karasuma
















Belahan lain dari dalam diri Himeka Kujyou. Berada di pihak Karasuma. Kalau Himeka Kujyou terlihat sehat, maka Himeka akan melemah. Begitu juga sebaliknya. Himeka Karasuma dalam Dewi Karin Chu yaitu Rika Karasuma

Jin Kuga








Sebenarnya Dia Adalah Kedua Dari Tiga Dewa Orthodox Setelah Kazune yg Merupakan Uranus sang Dewa Langit ,Dia adalah Hades Sang Dewa Neraka .  baginya Kazune seperti kakak Dan juga Sekaligus sebagai saingan Populernya Disekolah Sampai-Sampai ada fans clubnya bernama JI~n`S. ia juga suka sama Karin.




Suzune Kujyou






Anak dari kazune dan karin di masa depan  yang membawa cincin aneh yang ternyata adalah cincin transformasi Tigawa Dewa yang terdiri dari Dewa Hades, Dewa Neptune, dan Dewa Uranus. Selain itu, Suzune juga cincin Dewi Cinta Aphrodite.


Kazusa Kujyou










Anak Perempuan yg datang dari masa depan untuk mencari Ayah dan Ibunya ia punya kemampuan Bisa berubah menjadi kucing dan burung Merpati ia datang karena Ayah dan Ibunya Katanya ada di masa dimana Dewi penyendali kalung 11 Dewa muncul 


Rika Karasuma










Merupakan Himeka Karasuma yang datang dari masa Depan




Kazuto Kujyou










ayah Kazune yang sudah meninggal. Ilmuwan. Meninggal pada usia sekitar 40 tahunan. Meninggal karena kecelakaan pada saat percobaannya. Sering dipanggil Professor Kujyou atau Kazuto-kun. Jiwanya ada di dalam diri Kazune. 


Miyon 
Teman sekelas Karin, Kazune, Michiru, dan Himeka. Anak keturunan Korea-Jepang ini jago membuat naskah drama.


Yuki Sakurai










Cowok ini selalu bersama-sama Miyon. Jago main biola dan sedang berusaha belajar main piano .Bisa membuat Cicin Kirio Bercahaya.


Ami 












Teman Michiru sejak kecil yang jutek sama Karin dan Kazune. Suka manggil Karin dengan sebutan 
Pembantu Jorok.



MANGA 

The Kamichama Karin manga telah dirilis menjadi total tujuh volume penuh. Koge-Donbo mengakui dalam volume satu di bagaimana titik Karin "Akulah Allah" adalah untuk memiliki dia berkata sesuatu yang bodoh dan bagaimana manga dimulai adalah sebagai sebuah lelucon Karin. Kamichama awalnya akan menjadi dua bab satu-shot manga, menurut Koge-Donbo. Karena popularitas yang tidak terduga-nya, dia melanjutkan cerita. Cerita berlanjut di dalam seri sekuel Kamichama Karin Chu Jepang. lagi dengan tujuh volume di edisi khusus regular volume dirilis pada. Volume edisi khusus mencakup konten dasar yang sama dengan edisi biasa tapi termasuk konten tambahan membuat mereka sangat berharga untuk kolektor manga. Edisi khusus karya seni mencakup fitur yang berbeda termasuk emas menggagalkan logo pada jaket debu yang jelas plastik. Setiap volume khusus ini disertai dengan buku yang berisi bab tambahan keseluruhan untuk cerita (biasanya informasi dalam bab-bab ekstra tambahan, dan tidak kritis, dengan cerita utama).








SEKUEL




Petualangan berlanjut dalam Kamichama Karin Chu dengan para pemeran utama sekarang di kelas delapan. Kazune kembali dari perjalanannya ke Inggris dan begitu Karin dan geng adalah kembali bersama lagi. Karin dan perjalanan geng melalui waktu, bersama dengan kawan baru: selebriti bernama Jin Kuga, memerangi musuh yang baru, Biji Chaos. Selain Jin, ada dua lagi (dikenal) karakter baru: Rika Karasuma dan Suzune Kujyou. Rika kemudian diturunkan menjadi Karasuma Himeka dari masa depan. Suzune adalah seorang anak kecil, sebenarnya masa depan anak Karin dan Kazune's, yang tampaknya Karin untuk memperingatkan nya bahaya. Dan untuk Jin, Karin rupanya "dewi-nya". Jin dan Kazune memperebutkan Karin sesekali. Himeka Kujyou pergi ke Inggris untuk belajar di luar negeri. Namun, dia datang kembali, dan bertemu Rika Karasuma, yang sebenarnya adalah Himeka lain dari masa depan. Dia adalah antagonis.
Dalam sekuel, nasib Karin telah diubah, dan ia harus cepat-cepat untuk menyelamatkan masa depannya dengan Kazune Kujyou. Dalam mimpi, Karin masa depan berbicara kepada Karin, mengatakan bahwa di masa depan, Micchi akan kehilangan hidupnya, Jin akan kehilangan ingatannya, dan Kazune akan kehilangan semua kekuatannya dan akhirnya mati. Karin berteriak bahwa itu tidak akan terjadi, tetapi dia telah terbangun.


Karin juga mendapat upgrade baru dalam gaya rambutnya. Volume 7, ketika ia ditransformasikan dengan (Michii) cincin Michiru, dia mendapatkan dua kecil klip putih mencari malaikat-sayap dengan bola aslinya rambut. Dia memakai mereka biasanya, mulai dalam bab 1 dari 'Kamichama Karin Chu'.


Del Rey Manga merilis satu volume 'Kamichama Karin Chu' manga pada tanggal 24 Juni 2008. Volume terakhir, 7, dirilis 26 Januari 2010 oleh Del Rey Manga.  




ANIME


Sebuah anime dari Kamichama Karin debutnya di Jepang pada tanggal 6 April 2007. Animasi dilakukan oleh studio animasi Satelight . Cerita dimulai dari dalam Kamichama Karin Chu, sekuel Kamichama Karin. Karin dan Suzune berjalan melalui sebuah taman ketika Rika serangan Karin. Karin's Chronos Clock (yang memiliki kekuatan untuk waktu perjalanan) mendapatkan benih Chaos ditanamkan ke dalamnya dan membawa dia untuk pertama kalinya ia bertemu Kazune di kuburan Shii-chan. Setelah itu, peristiwa mengikuti alur cerita dari manga itu. Kamichama Karin ditampilkan di Jepang setiap hari Sabtu. Sebuah soundtrack yang asli telah dirilis.







































































21 komentar:

  1. arigato atas ceritanya,go kamika! (ノ゚▽゚)ノ

    BalasHapus
  2. komiknya adakan di indonesia. aku hanya nonton anime. ga ada bc komiknya. sprtinya di komik lbh lengkap crtnya

    BalasHapus
  3. Suka ama himeka and karin. Dulu waktu kecil pernah lihat animenya. Himeka lembut and cantik. Karin lucu tapi cantik and anggun. Suka kamichama karin.

    BalasHapus
  4. ada yg tau link buat anime karin ini ngga? suka banget sm karin kazune :(

    BalasHapus
  5. di naruciha ada tapi sampai ep 13 gan

    BalasHapus
  6. Ane nyari ep. 13-26 nya nggak nemu nih
    Ada yang punya nggak?

    BalasHapus
  7. iihh udah nggak ada eps baru lgi sampe skrng😩😩😩...tpi nggak pernah bosen nnton berkali" wkwkwkwk😂😂

    BalasHapus
  8. Yang seri dua nggak di jadiin film ya? Itu adanya dimana? Komik? Tolong dong yang tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy nih kapan dijadiin film atau lebih tepatnya anime kamchama karin chu-nya?

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Iya nuh kapan kamichama karin chu dijadiin film aliad anime?

    BalasHapus
  11. Lumayan ngerti aku��tapi aku suka ceritanya dan aku binggung knp kazune kun nggk bkng awal kali klw karin itu istri nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,nonton di thn² skrng bikin gemes

      Hapus
    2. Klo menurut aku ya karin gamungkin percaya dan anggap igu hanya gombalan semata lagipun lebih baik ikuti arusnya aja yakan jadi kan film anime nya jadi lebih seru:)

      Hapus
  12. Cardcaptor sakura aja udh dpt adapatasi anime thn kmrn. Kamichama karin kpn nih? Haha


    Btw, rumah produksi anime kamichama karin apa ya

    BalasHapus
  13. Sumpah dari dulu aku masi rada bingung sama filmnya dengan adanya teknologi sekarang jadi bsa liat sinopsis aslinya jadi agak nyambung klo misalnya bakal nonton lagi walaupun cuma bsa nonton di YOUTUBE hehe

    BalasHapus
  14. Sand Reef Casino - Septcasino
    Sand Reef หารายได้เสริม Casino is a gaming entertainment destination in septcasino Queensland Australia and is open daily 24 hours. The casino offers 인카지노 a wide selection of Slots, Video Poker and

    BalasHapus